Translate

Awali Tahun 2022 Dinas Pendidikan Mimika Gelar Ibadah Syukur

Bagikan Bagikan

Acara syukuran mengawali tahun 2022 yang digelar keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika di Sentra Pendidikan, SP5. (Foto-SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA)
- Mengawali seluruh rangkaian kegiatan dalam tahun 2022 keluarga besar Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika menggelar ibadah syukur pada Sabtu (15/1/2022). 

Ibadah syukur yang dilaksanakan di halaman  Sentra Pendidikan, SP5 itu dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Jenny Ohestina Usmany, kepala-kepala sekolah, guru-guru serta pegawai yang bekerja dalam lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mimika, Jenny Ohestina Usmany dalam kesempatan itu mengapresiasi seluruh kepala sekolah, guru- guru serta semua stakeholder terkait yang terus mendukung pendidikan di Kabupaten Mimika menjadi lebih baik. 

"Tahun yang baru dengan perkembangan saat ini dunia pendidikan harus bergerak menuju merdeka belajar," kata Jenny. 

Ia mengatakan menuju merdeka belajar membutuhkan dukungan seluruh stakeholder terkait yang ada di Kabupaten Mimika. 

Lanjutnya, membangun pendidikan berarti membangun sumber daya manusia, dan itu tidak hanya satu dua orang saja yang bergerak tetapi dibutuhkan dukungan semua orang. 

Ia juga berpesan kepada guru-guru serta kepala sekolah untuk selalu mengandalkan Tuhan dalam setiap aktivitas. “Sehingga apa yang digumuli dalam kehidupan sehari- sehari selalu dalam lindungan kasih Tuhan,” pesannya. (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar