Translate

Bejat... Seorang Ayah di Timika Diduga Cabuli Anak Kandungnya

Bagikan Bagikan
(Foto:Ilustrasi)

SAPA (TIMIKA) – Bejat... Itulah kata yang pantas dilontarkan kepada seorang pria yang berdomisili di belakang kantor Pengadilan Timika yang tega mencabuli anak kandungnya yang masih di bawah umur.

Kasatreskrim Polres Mimika, Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar mengatakan, telah menerima laporan kasus dugaan pencabulan tersebut.

Meski tidak menjelaskan kronologis secara terperinci, tetapi diakuinya telah mengantongi nama pelaku yang telah kabur tersebut.

“Laporannya sudah kami terima, kalau tidak salah tiga hari lalu. Pelaku sudah kabur, tapi kemungkinan besar masih di dalam wilayah kota Timika dan kami sudah kantongi namanya,” katanya, Rabu (12/1/2022).

Disampaikan, saat ini belum bisa tergambar terkait berapa kali perbuatan itu dilakukan, mengingat korban belum memberikan keterangan dengan baik karena masih di bawah umur dan dalam keadaan trauma. Yang jelas modusnya pelaku dalam kondisi mabuk minuman keras dan khilaf.

“Kasus ini pun akan menjadi intensi khusus mengingat berkaitan dengan korban yang merupakan anak di bawah umur,” ujarnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar