Translate

BNNK Mimika Gelar Sosialisasi P4GN dan Lagu Mars BNN di SMK Yapis

Bagikan Bagikan

 

Siswa-siswi SMK Yapis Timika saat mendengarkan sosialisasi P4GN oleh BNNK Mimika (Foto:Istimewa)

SAPA (TIMIKA) - Dalam rangka menyebarluaskan informasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lingkungan Pendidikan, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Mimika menggelar koordinasi dengan pihak SMK Yapis Timika.

Pihak BNNK Mimika yang hadir melakukan koordinasi terkait hal ini pada sekitar Pukul 09.00 WIT, Kamis (13/1/2022) lalu, yakni Kepala BNNK Mimika, Kompol Mursaling, SH.,MH bersama staf Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M).

“Maksud dari koordinasi ini adalah untuk membangun jejaring di lingkungan pendidikan dalam rangka melakukan upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika,” kata Mursaling dalam rilis yang diterima Salam Papua baru-baru ini.

Dari hasil koordinasi itu Kepala BNNK Mimika diberikan kesempatan melakukan apel dalam rangka menyebarluaskan informasi P4GN kepada siswa-siswi SMK Yapis, melakukan diseminasi informasi, dilanjutkan dengan pemutaran Lagu Mars BNN.

“BNN Mimika berharap agar lagu Mars BNN ini bisa diputar setiap hari di waktu istirahat atau di hari Senin (Upacara Bendera) untuk dimaknai setiap liriknya dan menjadi media dalam melakukan upaya pencegahan narkoba,” katanya. (YOSEFINA)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar