Translate

Diparkir Depan Konter HP di Timika, Yamaha Mio Soul Dibawa Kabur Maling

Bagikan Bagikan

Ilustrasi-Curanmor. (Istimewa)

SAPA (TIMIKA)
- Nasib nahas menimpa seorang warga Timika berinisial CA. Sepeda Motor Yamaha Mio Soul warna merah marun miliknya dengan nomor polisi DS 3719 MM yang diparkir di depan salah satu konter HP di Jalan Bougenville Timika dibawa kabur maling. 

Kejadian ini pada 18 Januari 2022 sekira Pukul 11.00 WIT, saat itu CA memarkir motor miliknya kemudian tidak sampai 30 menit motor tersebut hilang dibawa kabur maling. 

“Kami sudah terima laporannya. Kami minta salinan dokumen motor dan berupaya melakukan pencarian,” ungkap Kasatreskrim Polres Mimika, Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar di Timika, Kamis (20/1/2022). 

Ia mengatakan, hilangnya motor  tersebut menambah jumlah kasus pencurian motor (Curanmor) yang terjadi di Timika. 

Dari setiap laporan yang masuk, Opsnal Reskrim telah mendata semua kendaraan yang hilang guna ditelusuri nomor mesin, SIM dan yang lainnya. Selanjutnya mencari pelaku dan menelusuri saat razia kendaraan. 

Disampaikan juga, gaya pencurian motor yang terjadi di Timika adalah gaya daerah-daerah luar seperti Makassar dan Kalimantan. 

“Kita akan upaya semaksimal mungkin kalaupun tidak dapat pelakunya minimal kita dapat motornya dan dikembalikan ke pemiliknya atau korban. Curanmor ini merupakan kasus biasa dan paling sering terjadi di  daerah-daerah lain  selain di Timika,” tuturnya. (Acik)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar