Translate

Hari Pertama Kerja, Banyak ASN Tidak Berkantor

Bagikan Bagikan




Asisten I Setda Mimika Yulius Sasarari dan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Mimika Hendrite Tandiono saat melakukan sidak ke setiap OPD. (Foto: SAPA/ Jefri Manehat)

SAPA (TIMIKA)- Hari Pertama masuk kerja usai libur Natal  tahun 2021 dan  tahun baru 2022 (Nataru), banyak aparatur sipil negara (ASN) dan non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika tidak masuk kantor.

Memastikan kehadiran ASN dan non ASN ini, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Mimika Hendrite Tandiono didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Mimika Yulius Sasarari melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke setiap OPD, Rabu (5/1/2022).

"Berdasarkan hasil absensi yang kita terima dan lihat secara langsung, sebagian besar memang belum berkantor di hari pertama masuk kerja dengan alasan sakit dan izin," kata Hendrite.

Meskipun begitu, Hendrite menilai kehadiran ASN dan non ASN pada hari pertama ini lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

"Ini cukup bagus kehadirannya, berbeda dengan tahun kemarin. Kita berharap dengan tahun baru  ini seluruh ASN dan non ASN di lingkungan Pemkab Mimika dapat meningkatkan kinerja untuk pembangunan dan pelayanan yang lebih baik," ujarnya.

Ditekankan, ASN dan non ASN wajib masuk kantor usai libur lantaran masih banyak pekerjaan yang perlu diselesaikan oleh setiap OPD di lingkungan Pemkab Mimika. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar