Translate

Jemaat Kingmi Rayon Kwamki Gelar Ibadah Natal dan Tutup Tahun Bersama

Bagikan Bagikan

Foto bersama usai ibadah Natal dan tutup tahun bersama (Istimewa)


SAPA (TIMIKA) – Jemaat Gereja Kemah Injil Indonesia (Kingmi) di Tanah Papua, Klasis Timika, Rayon II menggelar ibadah Natal dan penutupan tahun 2021 di Kwamki Narama.

Ketua Panitia, Ferdy Wandikbo mengatakan sejak Kingmi dibentuk hingga saat ini telah ada 11 gereja dan seluruh jemaatnya sangat luar biasa dalam menggelar berbagai kegiatan kerohanian termasuk untuk ibadah Natal dan tutup tahun saat ini. 

“Sebagai panitia, tentunya sangat membutuhkan dukungan dari seluruh jemaat. Begitupun pada ibadah Natal dan tutup tahun saat ini, kami sadar bahwa sangat banyak kekurangan, sehingga masukan dari semua jemaat itu kami perlu sebagai acuan untuk lebih bagus lagi ke depannya,” kata Ferdy, Minggu (2/1/2022).

Disampaikan juga bahwa gereja Kingmi di Tanah Papua sangat membutuhkan generasi-generasi untuk pelayanan ke depannya. Dengan demikian, generasi muda Kingmi diharapkan agar terus aktif supaya Kingmi Rayon Kwamki Narama bisa terus berkembang.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua Rayon II Gereja Kingmi, Pdt Beni Hagabal. Ia mengingatkan agar generasi muda Kwamki harus terus berkiprah dalam pelayanan gereja. Pemuda Kwamki harus bisa belajar dan aktif dalam kegiatan gereja guna penyempurnaan kebaikan terhadap sesama. 

Sedangkan Tokoh masyarakat Kwamki Narama Elminus B Mom dalam sambutannya mengajak agar seluruh jemaat membantu aparat keamanan yaitu TNI dan Polri untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Kwamki, sehingga ke depannya pembangunan bisa terus dilakukan. 

“Kalau kita sedang dalam situasi pandemi covid dan sebelumnya  kita di Timika disibukkan dengan adanya PON, Pesparawi dan Konferensi Sinode, maka kedepannya kita akan fokus untuk kembali membangun Kwamki Narama. Karena itu, kita minta tolong supaya masyarakat harus bantu TNI dan Polri menjaga keamanan supaya pembangunan itu bisa berjalan,” katanya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar