Translate

Mabuk dan Cegat Perempuan, Seorang Pria Diamankan Polisi

Bagikan Bagikan
Situasi di TKP saat pelaku diamankan warga dan dijemput Polisi (Foto:SAPA/Acik) 

SAPA (TIMIKA) – Seorang pria berinisial SM yang dalam kondisi mabuk Miras diamankan anggota Polsek Mimika Baru (Miru) di jalan Ahmad Yani Timika, tepatnya di dekat SDI Koperapoka lantaran mencegat dua orang perempuan.

Awalnya sekira pukul 15.19 WIT, Jumat (14/1/2022), pria yang mengendarai sepeda motor Honda beat dengan nomor polisi PA 3369 HG ini datang dari arah bandara dan sengaja mepet lalu menghadang korban berinisial SM. 

Saat tiba di dekat Bengkel Surabaya Motor, pelaku pun sengaja menyenggol sepeda motor Vixion yang dikendarai korban. Lantaran korban memarahinya, pelaku langsung meludahi korban lalu melanjutkan perjalanannya.

Berdasarkan keterangan korban, saat tiba di belokan masuk gang Singaraja atau samping SDI Koperapoka, pelaku kembali menghadang korban. Beruntung, saat itu saudara korban melihatnya.

“Pelaku juga sempat berkelahi dengan adik laki-laki saya karena bantu saya. Kemudian pelaku kembali ke motornya dan buka jok motor, lalu ambil sangkur dan berusaha mau tikam saya, saat itu saya berusaha lari dan terjatuh dan beruntung warga sekitar bisa amankan dia,” kata AM kepada anggota Polsek Mimika Baru (Miru).

AM juga mengaku dirinya tidak mempunyai masalah dan tidak mengenal pelaku.

Atas kejadian tersebut anggota Polsek Mimika Baru bersama unit Perintis Polres Mimika yang menuju lokasi kejadian langsung mengamankan SM dan sepeda motor miliknya ke Kantor Polsek Mimika Baru. Sementara korban diarahkan untuk membuat laporan polisi.

Pantauan Salam Papua, saat tiba di Polsek Miru, pelaku sempat memarahi anggota Polsek yang hendak mengantarnya ke sel tahanan. (Acik)



Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar