Translate

Siswa SMK Hermon Timika Didatangi dan Dikeroyok Sekelompok Pemuda di Halaman Sekolah

Bagikan Bagikan
Anggota Polres saat merespon TKP (Foto:SAPA/Acik) 

SAPA (TIMIKA) – Seorang siswa SMK Hermon Timika, Papua, jadi korban pengeroyokan oleh sekelompok pemuda hingga mengalami luka di bagian bawah mata kiri.

Aksi pengeroyokan yang belum diketahui motifnya ini terjadi tepat di halaman SMK Hermon sekira pukul 11.00 WIT, Kamis (20/1/2022), usai jam belajar siswa.

Beberapa saksi di lokasi kejadian menjelaskan, kelompok pemuda itu datang menenteng senjata tajam berupa parang sambil berteriak ke arah korban yang saat itu hendak pulang ke rumahnya.

Ketua Yayasan Hermon Timika, Yulian Solossa yang ditemui di sekolah membenarkan adanya aksi pengeroyokan tersebut. Pihaknya tetap waspada dengan kejadian itu, karena kuatir ada pihak lain yang memanfaatkan situasi ini mengingat proses belajar-mengajar sudah dimulai.

“Itu terjadi usai jam sekolah dan siswa yang menjadi korban masih mengenakan pakaian sekolah. Ini akan menjadi perhatian kami. Baik dalam pembuatan laporan di polisi maupun pengobatan siswa, kami akan bantu. Ini akan kami kawal," tegas Yulian.

Pihak kepolisian yang dipimpin Pawas I Polres Mimika, Ipda Yonky Rumte saat merespon TKP mengarahkan agar kasus ini diselesaikan di Kantor Polisi dengan menghadirkan semua pihak yang diduga bertikai.

Sementara pihak keluarga korban pun mengaku segera membawa siswa untuk berobat. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar