Translate

Upacara Bendera di SMP Negeri 5 Mimika Diisi Diseminasi informasi P4GN dan Lagu Mars BNN

Bagikan Bagikan

Suasana Upacara Bendera di SMP Negeri 5 Mimika. (Foto-Istimewa)

SAPA (TIMIKA) -
Upacara bendera di SMP Negeri 5 Mimika, SP4, Kelurahan Wonosari Jaya, Distrik Wania, Mimika, Papua, pada Senin pagi, (24/1/2021)  diisi dengan diseminasi informasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) serta menyanyikan lagu mars Badan Narkotika Nasional (BNN). 

Dalam upacara yang diikuti 650 murid dan guru ini, Penyuluh Narkoba BNN Kabupaten Mimika, Hidayah Ajeng Aryanti, S.K.M yang bertindak sebagai pembina upacara menyampaikan larangan penyalahgunaan narkoba. 

Ia menjelaskan mengenai hal-hal yang bisa dilakukan murid-murid untuk menghindari diri dari hal-hal negatif. 

Dia juga menjelaskan dampak penyalahgunaan dan efek yang bisa ditimbulkan dari penyalahgunaan narkoba bagi generasi muda. 

“Adik-adik harus bisa katakan tidak pada Narkoba,” tegasnya dalam rilis yang diterima Salam Papua tadi siang. 

Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan, pemahaman dan kesadaran guru-guru dan murid-murid tentang bahaya narkoba,agar dapat menjaga diri dan lingkungan sekolah bersih dari penyalahgunaan Narkoba. 

Setelah upacara selesai dilanjutkan dengan pembekalan kepada seluruh ketua-ketua kelas yang nantinya akan menjadi corong dalam menyebarluaskan informasi P4GN. (YOSEFINA)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar