Translate

Bawaslu Mimika Tindaklanjuti MoU Bersama Stakeholder

Bagikan Bagikan
Pimpinan Bawaslu Mimika saat menghadiri kegiatan (Foto:SAPA/JR)

SAPA (TIMIKA) – Bawaslu Kabupaten Mimika menggelar diskusi dan menindaklanjuti Perjanjian Kerjasama (MoU) dengan stakeholder di Timika, yang dilaksanakan di Hotel Horizon Diana Timika, Rabu (23/2/2022).

Pertemuan ini bertajuk Coffee Morning – Bawaslu Tidak Sendiri, yang dihadiri oleh sejumlah stakeholder baik dari para pimpinan Perguruan Tinggi di Mimika, organisasi mahasiswa ekstra kampus, perwakilan dari pihak kampung, dan beberapa pihak lainnya.

Ketua Bawaslu Kabupaten Mimika, Jonas Janampa, dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengatakan, Bawaslu sangat membutuhkan dukungan masyarakat, khususnya pihak stakeholder dalam menyukseskan Pemilu tahun 2024.

“Bawaslu berharap para stakeholder yang telah ada MoU dengan Bawaslu untuk melaksanakan berbagai kegiatan dalam menyukseskan Pemilu dan Pilkada tahun 2024 mendatang yang jujur dan adil,” ujar Janampa, yang membuka kegiatan tersebut.

Di samping itu, koordinator divisi pengawasan dan hubungan antar lembaga Bawaslu Mimika, Budiono menyampaikan bahwa maksud dilakukannya kegiatan tersebut adalah untuk mendiskusikan langkah-langkah konkrit sebagai tindak lanjut dari MoU antara Bawaslu Mimika dengan pihak Kampus, organisasi mahasiswa Cipayung, kampung Mawokauw Jaya, dan pihak-pihak lainnya di Kabupaten Mimika.

“Kegiatan ini untuk mensinergikan kampus dengan kampung Mawokauw Jaya, membuka ruang diskusi tindak lanjut MoU, serta sebagai bentuk konsolidasi dengan mitra Bawaslu sebagai bentuk Pengawasan Partisipatif,” ujar Budi.

Pantauan Salam Papua, dalam diskusi dan tanya-jawab yang berlangsung, ada banyak komitmen dan harapan yang terungkap dari setiap peserta dalam menyukseskan Pemilu ke depan. (Jimmy)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar