Translate

BNN Sosialisasi P4GN pada Kegiatan Pemilihan Putra dan Putri Mimika

Bagikan Bagikan

Kepala BNN Kabupaten Mimika, Mursaling, SH, MH foto bersama peserta usai sosialisasi P4GN pada kegiatan pemilihan putra dan putri Mimika di Hotel Cartenz Timika. (Foto-Istimewa)

SAPA (TIMIKA)
- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Mimika melakukan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) pada kegiatan pemilihan putra dan putri Mimika, yang di selenggarakan oleh Yayasan Putra dan Putri Papua Mandiri.

Kegiatan yang diikuti 20 peserta ini dilaksanakan di Hotel Cartenz Timika pada Rabu (9/2/2022) mulai Pukul 07.30 WIT sampai selesai. 

Kepala BNN Kabupaten Mimika, Mursaling, SH, MH dalam sosialisasi itu berpesan kepada peserta agar  tidak menyalahgunakan serta tidak terpapar oleh peredaran gelap nakoba. 

Menurutnya beberapa cara yang dapat dilakukan  untuk terhindar dari Narkoba diantaranya adalah menghindari jajan sembarangan, berani menolak pemberian dari orang yang tidak dikenal, belajar dengan sungguh-sungguh, banyak mengikuti kegiatan yang bermanfat, rajin beribadah, serta selalu menerapkan pola hidup sehat. 

“Jangan terpengaruh dengan pergaulan bebas tidak ada manfaatnya sama sekali justru merusak masa depan,” pesannya. (Yosefina)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar