Translate

Cessar Avianto Tunya Pimpin Perusda yang akan Kelola Semua Venue PON di Timika

Bagikan Bagikan

Bupati Mimika, Eltinus Omaleng mendampingi Gubernur Papua, Lukas Enembe mengunjungi venue biliar di Jalan Cenderawasih, SP2, Timika, Papua menjelang pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021 lalu. (Foto-SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA)
- Cessar Avianto Tunya yang saat PON XX Papua menjabat sebagai Sekretaris Umum PB PON XX Papua Sub Mimika, dipercayakan Bupati Mimika memimpin perusahan daerah (Perusda) yang akan mengelola semua venue di Timika yang digunakan saat PON tahun 2021 lalu. 

“Manajemennya sudah ada, Cessar Avianto Tunya yang pimpin Perusda. SK sudah saya tandatangan selanjutnya pembuatan akta notaris, kemudian kita serahkan kepada Perusda untuk dikelola," kata Bupati Mimika, Eltinus Omaleng di Timika pada Jumat (4/2/2022). 

Untuk mengelola semua venue itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mimika akan memberikan modal awal dan sudah dianggarkan sekitar dua miliar rupiah untuk pengurusan administrasi dan lain- lain. “Kita akan tambah modal lagi tapi kita belum tahu berapa modal yang harus kita tanam, kita mau tanam berapa puluh miliar jadi yang penting pendapatan bagus," pungkas Omaleng. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar