Translate

Empat Hari setelah Kecelakaan Speedboat di Mimika Barat Siti Aminah Belum Ditemukan

Bagikan Bagikan

Tim gabungan yang terdiri dari Anggota SAR Timika, TNI, Polri dan masyarakat masih berupaya melakukan pencarian Siti Aminah. (Foto-Istimewa)

SAPA (TIMIKA)
- Hingga hari keempat setelah kejadian kecelakaan speedboat di Muara Migiwiya, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, Papua, Siti Aminah, istri almarhum Mansur belum ditemukan.

Tim gabungan yang terdiri dari Anggota SAR Timika, TNI, Polri dan masyarakat tetap berupaya melakukan pencarian, dengan memperluas area pencarian serta memperhitungkan pasang surut air laut. 

Saat ini juga tim  masih bertahan membuat pondok tempat bermalam (bivak) di sekitar lokasi kejadian agar meminimalisir waktu menuju lokasi pencarian. 

Sebelumnya, setelah insiden tenggelamnya speedboat yang ditumpangi pasangan suami sitri almarhum Mansur dan Siti Aminah, serta Abraham Otomako sebagai motoris pada 21 Februari 2022 sekira Pukul 22.00 WIT, tim melakukan pencarian dan pada 23 Februari 2022 sekira Pukul 10.40 WIT, tim berhasil menemukan jasad Mansur pada jarak satu mil dari tempat kejadian. 

Di sekitar lokasi yang sama tim gabungan juga menemukan jaket yang diduga milik Siti Aminah. 

“Setalah jasad Mansur ditemukan langsung dievakuasi ke kampung terdekat. Selanjutnya  tim masih terus mencari ibu Siti Aminah, istri dari almarhum Mansur” ungkap Kasubsie Operasi dan Siaga SAR, Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, Syahril, S.E usai mengevakuasi jasad Mansur pada 23 Februari lalu. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar