Translate

Istri Pergoki Suami Bersama WIL, Kasur Dibawa ke Polsek Mimika Baru Sebagai Bukti

Bagikan Bagikan

F bersama suaminya R dan WIL suaminya DA saat berada di Polsek Mimika Baru. (Foto-SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA)
- Seorang istri berinisial F memergoki suaminya berinisial R dengan wanita idaman lain (WIL) berinisial DA dalam kamar kos  di Jalan Bhayangkara, Koperapoka, Timika, Papua, Rabu malam (2/2/2022). 

Mahligai rumah tangga F dan R yang telah dibina hingga dikarunia dua orang anak kini jadi berantakan. 

F sebenarnya berdomisili di Buton, Sulawesi Tenggara bersama anak-anaknya. 

Namun karena mendapat informasi dari keluarganya di Timika bahwa R memiliki WIL sehingga ia memutuskan ke Timika, dan ternyata ia memergoki  suaminya sudah hidup serumah dengan WIL. 

Kasur dan perabotan rumah tangga yang dibawa ke Polsek Mimika Baru sebagai barang bukti. (Foto-SAPA/Acik)
Sakit hati dengan hal ini, F langsung mengadu ke Polsek Mimika Baru dengan membawa barang bukti berupa kasur, koper dan beberapa perabot rumah tangga termasuk gentong beras dari kamar milik suaminya bersama WIL. 

“Saya mau suami saya ditahan saja pak karena dia sudah selingkuh. Bukan kali ini saja, suami saya sudah sering kali selingkuhi saya dengan perempuan lain,” kata F dihadapan polisi, Kamis (3/2/2022). 

Pantauan Salam Papua, suaminya R dan WIL dihadirkan guna dimintai keterangan di Polsek Mimika Baru. Keduanya pun mengakui telah tinggal bersama kurang lebih setahun. 

“Betul saya sudah tinggal bersama R selama ini, tapi itu sudah diketahui oleh F karena R sudah sering telepon ke F dan memperkenalkan saya,” ujar DA. 

Anggota Piket Poksek Miru mengarahkan agar F melaporkan kasus ini ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Mimika guna penanganan lebih lanjut. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar