Translate

Jasad Mansur Korban Kecelakaan Speedboat di Muara Migiwiya Ditemukan, Istrinya Masih Dalam Pencarian

Bagikan Bagikan

Jasad Mansur saat dievakuasi tim gabungan yakni Anggota SAR bersama TNIPOLRI, relawan dan masyarakat. (Foto-Istimewa)

SAPA (TIMIKA)
- Jasad Mansur, korban kecelakaan speedboat  di Muara Migiwiya, Mimika Barat pada Senin (21/2/2022) sudah ditemukan, sementara istrinya hingga saat ini masih dalam pencarian.

Kasubsi Operasi SAR, Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, Syahril menjelaskan bahwa setalah melalui proses pencarian panjang oleh tim gabungan yakni Anggota SAR bersama TNI/POLRI, relawan dan masyarakat, jazad Mansur ditemukan Rabu (23/2/2022) Pukul 10.40 WIT pada jarak kurang lebih 1 mil dari lokasi kecelakaan tersebut. 

Sedangkan Siti Aminah, istri dari almarhum Mansur  belum berhasil ditemukan namun tim telah menemukan  petunjuk berupa jaket milik  Siti Aminah. 

“Setelah jasad Mansur ditemukan langsung dievakuasi ke mampung terdekat. Selanjutnya tim gabungan masih terus mencari istri almarhum, ibu Siti Aminah,” kata Syahril. 

Untuk diketahui, akibat kecelakaan tersebut kondisi speedboat patah. Selain Mansur dan Siti Aminah, ada juga korban lainnya yang selamat yakni Abraham Otomako sebagai pengemudi speedboat. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar