Translate

Pintu Kelas di SDN Kokonao Dipalang OTK Pakai Seng

Bagikan Bagikan

Personil Polsek Mimika Barat saat merespon laporan pemalangan pintu kelas di SDN Kokonao. (Foto-Istimewa)

SAPA (TIMIKA)
- Pintu salah satu kelas di SDN Kokonao, Distrik Mimika Barat dipalang orang tak dikenal (OTK) menggunakan selembar seng yang dipaku pada daun pintu dan dinding.

Kejadian inipun dilaporkan oleh Kepala SDN Kokonao, Alowisia Emakepari (51)  kepada pihak Polsek Mimika Barat pada Rabu (16/2/2022), sekira Pukul 08.15 WIT. 

Menanggapi laporan tersebut, dua Anggota  Polsek Mimika Barat, Aiptu I Made Gunawan  bersama Aipda Victor  Pasaka langsung  mendatangi sekolah tersebut yang berada di Kampung Migiwiya  sekira Pukul 09.20 WIT.

Selembar seng yang dipaku pada pintu kelas di SDN Kokonao. (Foto-Istimewa)

“Setalah dilakukan pengecekan, tidak ada warga yang mengetahui pelaku pemalangan, sehingga anggota polisi langsung membuka palang pintu tersebut,” ungkap Kapolsek Mimika Barat, Iptu Alfred Samuel Wasia dalam rilis yang diterima Salam Papua tadi siang. 

Selanjutnya warga sekitar sekolah  diingatkan agar  apabila ada oknum masyarakat yang keberatan dengan tindakan membuka palang tersebut, langsung dilaporkan ke pihak Polsek. 

“Jika ada warga yang keberatan atas tindakan kami membuka palang ini bisa langsung tanyakan ke Polsek,” pungkasnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar