Translate

Satlantas Polres Mimika Buka Layanan Perpanjangan SIM di Tembagapura

Bagikan Bagikan

Kepala Satlantas Polres Mimika, Iptu Devrizal. (Foto-SAPA/Jefri)

SAPA (TIMIKA)
- Meningkatkan pelayanan di wilayah pinggiran, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Mimika membuka pelayanan perpanjangan surat izin mengemudi (SIM) A dan SIM C bagi masyarakat di Wilayah Tembagapura.

Kepala Satlantas Polres Mimika, Iptu Devrizal menerangkan untuk melakukan pelayanan perpanjangan SIM di area Tembagapura, Satlantas Polres Mimika berkerjasama dengan Management PT Freeport Indonesia (PTFI). 

"Jadi pelayanan perpanjangan SIM di Tembagapura kita difasilitasi PTFI dimana mobil SIM keliling kita dimasukkan kedalam kontainer untuk bisa masuk ke wilayah sana. Ini merupakan bagian dari layanan kita yang langsung menjemput bola ke masyarakat," ungkap Devrizal saat ditemui di ruang kerjanya pada Kamis (10/2/2022). 

Pelayanan perpanjangan SIM A dan SIM C selain untuk karyawan, masyarakat yang tinggal di area Tembagapura juga dilayani. 

"Kegiatan ini sudah berjalan sejak tanggal 31 Januari 2021 hingga saat ini," kata Devrizal. 

Dikatakan tidak ada target dalam pelayanan jemput bola perpanjangan SIM di wilayah Tembagapura, intinya tim berusaha memberikan pelayanan sebanyak mungkin. 

"Waktu juga tidak ada batasnya, dimana tidak ada lagi masyarakat yang mengurus SIM baru kita akan tutup," tutupnya. (Jefri Manehat)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar