Translate

Speedboat Kecelakaan di Muara Migiwiya Mimika Barat, Suami Istri Belum Ditemukan

Bagikan Bagikan

Kondisi speedboat yang mengalami kecelakaan di Muara Migiwiya, Mimika Barat. (Foto-Istimewa)

SAPA (TIMIKA)
- Pasangan suami istri, Mansur (35) dan Sitti Aminah (30) yang merupakan warga Busiri Ujung, Timika,  dikabarkan hilang setelah speedboat yang ditumpanginya mengalami kecelakaan di Muara Migiwiya, Distrik Mimika Barat, Kabupaten Mimika, pada Senin (21/2/2022) sekira Pukul 22.00 WIT.

Speedboat yang dikemudikan   Abraham Otomako  milik pasangan suami istri  tersebut, yang merupakan pengusaha kios di Kampung Yaraya, Distrik Amar itu mengalami rusak parah. 

Pengemudi speedboat, Abraham Otomako selamat dalam kecelakaan itu dalam keadaan tanpa busana menemui Silvester Tuamatipia, salah seorang warga sekira Pukul 23.30 WIT. 

Warga melihat kondisi speedboat yang mengalami kerusakan parah. (Foto-Istimewa)
“Saat itu Silvester sedang berada dalam kamp dan ia menyuruh Abraham untuk istirahat di dalam kamp tersebut. Setelah itu, Silvester  menuju ke lokasi kejadian untuk mencari kedua korban,” demikian keterangan Kapolsek Mimika Barat, Iptu Alfred D. Wasia kepada Salam Papua, Selasa (22/2/2022). 

Informasi kecelakaan tersebut tersebar di tengah masyarakat tadi pagi sekira Pukul 06.00 WIT. 

Setelah menerima informasi kecelakaan laut itu, pihak Polsek Mimika Barat, dipimpin Aipda Victor Pasaka bersama tiga personil Koramil Mimika Barat, langsung menuju lokasi kejadian menggunakan perahu viber. 

“Sampai saat ini anggota saya bersama Anggota Koramil Mimika Barat masih terus melakukan pencarian dibantu oleh masyarakat Kampung Ipaya,” pungkasnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar