Translate

Lama Berpisah dengan Keluarga, Imron Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kamar Mandi

Bagikan Bagikan
Keluarga Imron saat mendatangi Mapolsek Mimika Baru. (Foto: SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Lama berpisah dengan keluarganya di Timika dan hidup sendiri, seorang pria bernama Imron ditemukan telah meninggal dunia dengan kondisi  membusuk dalam kamar mandi di kostnya di Gang Baliem, pada Senin (7/3/2022) sekira Pukul 09.55 WIT.
 
Warga di sekitar TKP selama ini menduga Imron tidak memiliki keluarga di Timika, sehingga tempat tinggalnya selalu berpindah-pindah dari masjid ke masjid, rumah-rumah kosong bahkan juga tinggal pada lapak penjual pinang di Gorong-Gorong.
 
“Dia termasuk baru saja tinggal di kos ini. Dia diizinkan sama pemilik kos karena kasihan melihat dia tidur di rumah kosong dan lapak penjualan pinang. Kemungkinan dia tidak punya keluarga di Timika. Kami tidak mencium bau apa-apa, makanya kami tidak cek di kamarnya,” ungkap Dipa yang mengaku mengenal Imron.
 
Warga yang menemui mayat Imron langsung melapor ke pihak Polsek Mimika Baru.
 
Setelah menerima laporan polisi langsung mengevakuasi jasad Imron ke Rumah Sakit Mitra Masyarakat (RSMM).
 
Sementara itu, sekira Pukul 12.43 WIT, keluarga Korban, Abu Bakar Muhammad mendatangi kantor Polsek Mimika Baru menanyakan tempat jenazah Imron dievakuasi.
 
Abu Bakar mengatakan Imron merupakan keponakannya yang pernah tinggal bersamanya.
 
Namun pada Tahun 2021, Imron tidak lagi tinggal bersamanya dan sama sekali tidak mau kembali ke rumah sampai akhirnya ditemukan meninggal dunia.
 
“Kami baru saja terima informasi dari orang bahwa Imron ditemukan telah meninggal dunia. Kami ini keluarganya di Timika, tapi Imron sudah lama tidak mau ke rumah kami lagi,” ujar Abu Bakar.
 
Setelah mendengar pengakuan tersebut, Anggota  Polsek Mimika Baru langsung mengarahkan keluarga menuju ke RSMM. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar