Translate

Lensa Foto Ketua dan Anggota DPRD Mimika Reses di Tembagapura

Bagikan Bagikan

KETUA dan Anggota DPRD Mimika, Anton Bukaleng, S.Sos, Aleks Tsenawatme, Ancelina Beanal dan Aloisius Paerong melakukan reses di daerah pemilihan lima, di Kampung Banti Dua, Distrik Tembagapura pada Sabtu (26/3/2022). 

Dalam reses yang dihadiri warga empat kampung yakni Kampung Banti Dua, Banti Satu, Opitawak dan Kimbeli, selain menjaring aspirasi, Ketua dan Anggota DPRD Mimika juga menggelar bakar batu bersama warga.  Hadir juga dalam kegiatan itu Kepala Distrik Tembagapura, Thobias Yawame, perwakilan dari Manajemen PT Freeport Indonesia (PTFI) dan aparat keamanan.

Foto-foto: SAPA/Acik
Ketua DPRD Mimika, Anton Bukaleng, S.Sos menyampaikan sambutan kegiatan reses di Kampung Banti Dua, Distrik Tembagapura. 
Ketua dan Anggota DPRD Mimika menyalami warga.
Anggota DPRD Mimika, Alex Tsenawatme menyampaikan sambutan saat reses di Kampung Banti Dua.
Warga saat menyampaikan aspirasi.
Ketua dan Anggota DPRD Mimika menyimak aspirasi warga.
Ketua dan Anggota DPRD Mimika, perwakilan PTFI dan aparat Keamanan yang hadir saat kegiatan reses foto bersama di landasan helikopter di Kampung Banti Dua.
Ketua dan Anggota DPRD Mimika saat berkunjung ke Kampung Banti Dua untuk kegiatan reses.
Warga sedang bakar batu saat kegiatan reses Ketua dan Anggota DPRD Mimika. 
Mama Martina Natkime, perwakilan warga  didampingi Kepala Distrik Tembagapura, Thobias Yawame menyerahkan aspirasi warga secara tertulis kepada Ketua DPRD Mimika.
Warga menyampaikan aspirasi kepada Ketua dan Anggota DPRD Mimika. 



Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar