Translate

Mabuk Miras, Seorang Anak Pukul Bapaknya Pakai Batu Hingga Kepala Bocor

Bagikan Bagikan
Anggota Pawas Polsek Miru saat mendengarkan keterangan korban saat di TKP (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Dalam kondisi mabuk minuman keras (Miras) DS tega memukul Bapak kandungnya dengan batu hingga kepala bocor.

Peristiwa ini terjadi di RT02 Kampung Maokauw Jaya, Distrik Wania Mimika, Papua, sekitar pukul 00:15 WIT, Sabtu (5/3/2022). DS melakukan aksi tidak terpuji tersebut diawali dengan adanya pertengkaran.

Meski telah dilerai oleh saudara-saudaranya, DS tetap berontak hingga akhirnya mengambil batu dan memukulkannya ke kepala Bapaknya. Takut terjadi keributan lebih lanjut, beberapa orang yang merupakan keluarga pelaku langsung melapor ke Pos penjagaan di RSUD Mimika yang kemudian dilanjutkan ke Polsek Mimika Baru (Miru). Beberapa anggota Polsek Miru pun langsung merespon laporan tersebut. Sayangnya saat tiba di TKP, DS telah kabur.

“Saya ini Bapak kandungnya. Kenapa dia tega pukul saya. Saya yang lahir dan besarkan dia. Saya mau Polisi tangkap dia,” ungkap korban sembari menunjukan luka di kepalanya kepada anggota Pawas Polsek Miru.

Korban mengaku bahwa ia bersama putranya tersebut secara bersama-sama mengonsumsi Miras, namun ia masih bisa berpikir normal.

“Saya juga minum (Miras), tapi saya tidak mabuk. Tapi kenapa anak kandung saya tega pukul saya. Saya mau supaya Polisi tangkap dia,” tegasnya. (Acik)

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar