Translate

Sekelompok Siswa Aniaya Sesama Pelajar yang Melintas Depan SMA Negeri 1 Timika

Bagikan Bagikan

Situasi keributan di depan SMA Negeri 1 Timika, Papua. (foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) –Sekelompok siswa SMA di Timika, Papua,  menganiaya sesama pelajar SMA yang kebetulan melintas di Jalan Yos Sudarso  tepatnya depan SMA Negeri 1 Timika, Sabtu (18/3/2022) saat jam pulang sekolah.

Kejadian itu sontak mengagetkan siswa-siswi yang hendak pulang  sekolah sehingga  lari berhamburan dan juga sempat membuat macet arus lalu lintas di depan sekolah itu.

“Saya dipukuli di bagian wajah. Saya tidak kenal mereka dari sekolah mana, yang jelas mereka pakai celana pramuka tapi baju bebas,” ungkap korban yang enggan disebutkan namanya saat  diwawancarai Salam Papua di lokasi kejadian tersebut.

Dia menyampaikan bahwa ia menjadi korban salah sasaran karena sebelumnya ia sudah mendengar bahwa, ada sekelompok siswa mencari seorang siswa yang  mengendari sepeda motor dengan suara knalpot bising ketika melintasi kompleks sekolah mereka.

“Banyak yang bilang kalau mereka itu cari siswa yang pakai motor besar dan suka gas-gas di depan sekolah mereka. Jadi karena saya pakai motor besar, makanya mereka pikir saya yang sering gas-gas di depan sekolah mereka,”  ujarnya.

Kejadian itu langsung  direspon aparat Polres Mimika setelah menerima laporan.

Aparat berupaya mengejar sekelompok  siswa pelaku kekerasan yang belum diketahui identitasnya tersebut ke lorong-lorong di sekitar TKP namun belum berhasil ditemukan. (Acik)

 

 

 

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar