Translate

Siti Aminah Korban Kecelakaan Speedboat di Muara Migiwiya Tidak Ditemukan, SAR Timika Tutup Pencarian

Bagikan Bagikan

Proses pencarian Siti Aminah, korban kecelakaan speedboat di Muara Migiwiya, Distrik Mimika Barat. (Foto-Istimewa)

SAPA (TIMIKA)
- Pencarian terhadap Siti Aminah korban speedboat di Muara Migiwiya, Distrik Mimika Barat resmi ditutup oleh Tim SAR Timika.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Timika, George Leo Mercy Randang mengatakan hingga hari ketujuh pencarian Siti Aminah, tidak ditemukan tanda-tanda keberadaannya dan pencarian telah dilakukan sesuai standar operasional prosedur (SOP) sehingg SAR Timika menutup pencarian pada 28 Februari 2022.

"Pencarian sudah sesuai dengan SOP yang berlaku dan sudah dilakukan selama tujuh hari jadi kami tutup. Tapi kami tetap berkoordinasi dengan  keluarga korban dan masyarakat setempat jika ada tanda-tanda keberadaan korban dapat diinformasikan kepada tim SAR," ungkap George saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (1/3/2022).

Dia menyebutkan personil gabungan yang terdiri dari Anggota SAR Timika, TNI, POLRI dan masyarakat telah berupaya melakukan pencarian dengan memperluas wilayah area pencarian, bahkan membuat pondok tempat bermalam (bivak) sekitar lokasi kejadian namun korban tidak ditemukan.

Diketahui, pada  21 Februari 2022 lalu sebuah speedboat yang ditumpangi pasangan suami istri, Mansur dan Siti Aminah serta motoris bernama Abram Otomako mengalami kecelakaan di Muara Migiwiya, Distrik Mimika Barat.

Pada insiden itu tersebut Abram berhasil  selamat sedangkan  Mansur ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. (Jefri Manehat)
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar