Translate

Bhayangkari Polres Mimika Gelar Bazar Murah Ramadhan dan Telur Paskah

Bagikan Bagikan
Suasana bazar murah Ramadhan Bhayangkari Mimika (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – PC Bhayangkari Polres Mimika menggelar bazar murah Ramadhan di halaman Polres pelayanan, Jalan Cendrawasih, Sabtu (16/4/2022).

Kurang lebih seratusan masyarakat, khususnya ibu-ibu di Timika, sangat antusias berbelanja kebutuhan pokok seperti minyak goreng, beras, tepung terigu, susu, telur, gula dan beberapa jenis lainnya.

“Bazar murah ini dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H. Ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat guna pemenuhan kebutuhan buka puasa, sahur hingga lebaran nantinya,” ungkap Ketua Bhayangkari Mimika, Ny Metta Era.

Beberapa bahan pokok yang dijual di bazar ini lebih murah dibandingkan harga di pasar. Sebab, barang-barang tersebut diambil langsung dari agen.

Namun, pembelian setiap jenis bahan pokok dibatasi. Dimana, untuk minyak goreng hanya diperbolehkan beli maksimal dua liter. Demikian juga gula, tepung dan item lainnya hanya dua yang boleh dibeli. Untuk minyak goreng dua liter itu dijual hanya Rp 47 ribu, sedangkan di pasaran harganya di atas Rp 52 ribu.

“Bazar ini benar-benar sosial tanpa mengambil keuntungan sepersen, karena ini untuk membantu masyarakat. Harga yang kami jual itu harga grosir. Stok barang yang kami siapkan habis dalam hitungan satu setengah jam saja, karena ibu-ibu sangat antusias,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa usai bazar Ramadhan, juga dilanjutkan dengan berjualan telur paskah tanggal 17 April.

“Kami juga akan membagi-bagi telur paskah. Kemungkinan usai ibadah di gereja tanggal 17 April,” katanya.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar