Translate

Dijambret di Atas Motor, Dua Perempuan dan Seorang Anak Kecil Alami Luka Serius

Bagikan Bagikan
Korban jambret di Timika saat ditolong warga.
(Foto: SAPA/Acik)
SAPA (TIMIKA) – Dua orang perempuan dan seorang anak kecil terjatuh ketika dijambret di atas sepeda motor sehingga menyebabkan luka serius.

Kejadian tersebut terjadi pada Jumat malam (1/4/2022) sekira Pukul 20.58 WIT di Jalan Cendrawasih, SP2 depan PT Auto Samudra, Timika, Papua.

Saat itu, ketiga korban mengendarai sepeda motor beat dengan nomor polisi PA 2482 HT, sementara dua orang pria sebagai pelaku mengendarai motor trail KLX warna hitam tanpa plat nomor.

Salah seorang korban mengaku dirinya baru saja pulang kerja dari salah satu kios ponsel di samping Puskesmas Timika Jaya, SP2 dan dijemput adik dan ponakannya yang masih kecil. 

Ketika tiba di TKP ia kaget saat pelaku menarik HP yang sedang ia pegang dan mendorongnya sehingga motor yang dikemudikan adiknya terbanting di tengah jalan. Untungnya saat itu tidak ada kendaraan lain yang melintas. 

“Kami mau pulang ke rumah di Irigasi. Tadi saya tidak sempat lihat pelakunya, saya kaget mereka langsung tarik HP dan dorong saya makanya kami jatuh,” ungkapnya kepada Salam Papua di TKP. 

Ia mengaku pelaku tidak hanya menjambret tapi juga membentak. "Pelaku pakai motor besar, mereka juga bentak-bentak kami,” ujarnya. 

Akibat peristiwa itu ia mengalami luka serius pada dahi bagian kanan, pergelangan tangan kanan, lutut kanan serta punggung kaki kanan.

Sementara adik perempuannya mengalami luka pada punggung kaki kanan. Sedangkan ponakannya yang masih kecil mengalami luka pada  paha, lutut dan mata kaki kanan. 

Tiga korban jambret ini sudah dievakuasi oleh anggota Sat Lantas Polres Mimika

Sementara seorang saksi mengaku ia dengan ketiga korban itu sama sama dari arah SP2 namun saat tiba di Bundaran Petrosea mereka melaju lebih cepat, kemudian ada juga dua pria yang mengendarai motor trail KLX warna hitam pepet motor korban. 

“Saya ada di belakang korban. Memang saya perhatikan saat motor korban lambung saya di Bundaran Petrosea, ada juga motor trail yang lambung saya dan pepet ke motor korban.  Korban juga laju sekali makanya saya tidak dapat, saya tidak bisa lari lebih cepat karena  ada bonceng anak kecil,” ungkap pria yang tidak ingin namanya disebutkan ini.

Wartawan: Acik
Editor: Yosefina 
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar