Translate

Jenazah Seorang Pria Tanpa Identitas dengan Empat Luka Tusuk Ditemukan di Timika

Bagikan Bagikan

Jenazah seorang pria dengan empat luka tusuk yang ditemukan di Timika.
(Foto: Istimewa)
SAPA (TIMIKA) – Jenazah seorang pria tanpa identitas ditemukan di jalan menuju Bandara Internasional Mozes Kialngin Timika sisi utara, tepatnya depan sebuah penginapan dengan kondisi tubuh terdapat empat  luka tusuk pada Senin (25/4/2022) sekira Pukul 23.45 WIT.

Kasat Reskrim Polres Mimika, Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar mengatakan setalah menerima laporan dari masyarakat, jenazah korban tanpa identitas tersebut langsung dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Mimika untuk divisum namun hingga hari ini Selasa (26/4/2022) sekira Pukul 13.25 WIT setelah dilakukan koordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Mimika belum diketahui identitas korban.

“Identitas korban belum diketahui. Kami dari Satreskrim Polres Mimika telah lakukan olah TKP, hasil visum ditemukan ada empat luka tusukan pada tubuhnya. Jenazah sekarang ada di ruang jenazah RSUD Mimika,” kata Bertu.

Selanjutnya, kepolisian akan memeriksa cctv dan saksi-saksi di sekitar lokasi penemuan jenazah tersebut. 

Kuat dugaan sebelum tewas korban mengonsumsi minuman keras (Miras) beralkohol karena tercium bau Miras dari tubuh korban. 

Di dalam noken korban juga terdapat botol air mineral yang dipakai mengisi Miras jenis sopi.

“Di TKP ada  kendaraan tapi hanya ditemukan sebuah noken berisi botol air mineral. Tidak ada HP dan barang lainnya untuk bisa mengetahui identitas korban,” ujarnya.

Untuk itu Bertu menyampaikan kepada warga Mimika yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya silahkan melapor ke Polres Mimika. Hal ini juga guna mempermudah kepolisian memperoleh gambaran proses penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Ia juga menjelaskan ciri-ciri korban, orang asli Papua dengan tinggi badan sekitar 150 centimeter.

“Kalau memang ada yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya, silahkan melapor ke Polres supaya sama-sama cek ke ruang jenazah RSUD,” pesannya.

Wartawan: Acik
Editor: Yosefina

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar