Translate

PTFI Serahkan Bantuan Bama, Tiket dan Lima Ekor Babi kepada Panitia Konferensi GKII Pegunungan Tengah Papua

Bagikan Bagikan

Vice President Community Development PTFI, Nathan Kum menyerahkan bantuan Bama kepada panitia pelaksana Konferensi GKII ke-III Wilayah 2 Pegunungan Tengah Papua di halaman GKII Mayon, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua.

SAPA (TIMIKA) -  PT Freeport Indonesia (PTFI) melalui Departemen Community Affair menyerahkan bantuan  bahan makanan (Bama), lima ekor babi dan tiket pulang pergi Jakarta-Timika untuk enam orang hamba Tuhan dan misionaris kepada Panitia Pelaksana Konferensi Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) ke-III Wilayah 2 Pegunungan Tengah Papua di Timika.

Dalam rilis yang diterima Salam Papua, Selasa (19/4/2022) bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Vice President Community Development PTFI, Nathan Kum kepada panitia di halaman Gereja GKII Mayon, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Provinsi Papu pada Jumat (8/4/2022).

Bantuan itu diberikan sebagai bentuk dukungan PTFI pada  pelaksanaan Konferensi GKII tersebut.

”Bantuan yang kami berikan ini jangan dilihat dari nilainya atau nominalnya, tapi mari kita lihat dari kepedulian dan perhatian perusahaan pada masyarakat yang tinggal di sekitar area operasional perusahaan. Bantuan ini tidak seberapa tapi harapan perusahaan semoga bisa membantu melancarkan pelaksanaan konferensi ini.” ucap Nathan Kum dalam kesempatan itu.

Selain itu PTFI juga menyediakan bus untuk transportasi hamba-hamba Tuhan dan jemaat pulang pergi Timika-Tembagapura.

Ketua Panitia Konferensi GKII ke-III Wilayah 2 Pegunungan Tengah Papua, Pendeta Moses Lokbere, S.Th menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak PTFI yang sudah memberikan bantuan tersebut

Menurutnya konferensi yang dilaksanankan mulai tanggal 12 sampai 15 April 2022 lalu di Graha Eme Neme Yauware yang diikuti hamba-hamba Tuhan dan jemaat dari 26 klasis di wilayah Pegunungan Tengah Papua ini berjalan lancar dan sukses berkat dukungan semua pihak.

"Terimakasih kepada PTFI dan semua pihak yang telah membantu kelancaran konferensi ini," ucapnya.

Wartawan: Jefri Manehat
Editor: Yosefina
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar