Translate

Rama Laundry di Timika Dibobol, Semua Cucian Pelanggan Digondol Maling

Bagikan Bagikan
Herlina, pemilik Rama Laundry bersama ponakannya  usai melapor di Mapolsek Mimika Baru.
(Foto: SAPA/Acik)
SAPA (TIMIKA) – Rama Laundry yang beralamat di Jalan Yos Sudarso, Nawaripi, Timika, Papua dibobol maling pada Sabtu subuh (8/4/2022).

Semua cucian pelanggan digondol maling. Bukan hanya itu maling juga mencuri dua induk ayam beserta telur-telurnya dan belasan liter minyak tanah, dompet berisi sejumlah uang dan satu HP merek samsung.

Herlina, pemilik Rama Laundry mengatakan malam itu tidak ada yang menjaga tempat usahanya itu sehingga maling berhasil membobolnya. Biasanya ada sejumlah pemuda yang tinggal di Rama Laundry namun semenjak bulan puasa pemuda-pemuda itu tingga bersamanya di depan SMA Negeri 1.

“Biasanya yang tinggal di situ (Rama Laundry-red) anak laki-laki semua,tapi selama bulan puasa ini mereka semua tinggal sama-sama dengan saya depan SMA Negeri Satu makanya tidak ada yang jaga. Pencuri ambil semua cucian pelanggan, dompet, uang dan HP Samsung milik ponakan saya,” ungkap  Herlina usai membuat laporan di Mapolsek Mimika Baru.

Ia mengatakan pelaku pencurian masuk melalui pintu bagian belakang dan membongkar paksa pintu tengah. Tetangga sempat mendengar suara saat pintu dibongkar, tapi disangka anak-anak yang biasa tinggal di tempat usahanya itu.

“Pagi sekitar jam setengah tujuh ponakan saya  dari depan SMA Negeri Satu ke laundry dia lihat sudah berantakan. Tadi polisi sudah olah TKP,” ujarnya.

Wartawan: Acik
Editor: Yosefina 
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar