Translate

Road Show Safari Ramadan dan Paskah, Pemkab Mimika Berbagi Kasih

Bagikan Bagikan

 

Sekda Mimika, Michael Gomar Menyerahkan santunan kepada anak yatim, Janda, mualaf dan kaum dhuafa pada road show safari ramadan dan Paskah Tahun 2022 di Distrik Mimika Timur.
(Foto: SAPA/ Jefri)
SAPA (TIMIKA) - Pemerintah Kabupaten Mimika berkolaborasi dengan Panitia Hari Besar Islam (PHBI), Dewan Masjid Islam (DMI) dan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) menggelar road show safari Ramadhan 1443 Hijriah dan Paskah  Tahun 2022.

Road show safari Ramadan dan Paskah itu dalam bentuk berbagi kasih bersama anak yatim, janda, mualaf dan kaum dhuafa di Distrik Mimika Timur pada Sabtu (8/4/2022) sore bertepat di Halaman Masjib Jabal Rahmah.

Sekretaris Daerah Kabupaten Mimik, Michael Gomar mengungkapkan road show safari Ramadan dan Paskah merupakan momen yang dapat meningkatkan toleransi umat beragama di Kabupaten Mimika.

"Ramadhlan dan pesta Paskah  yang berlangsung secara bersamaan di Tahun 2022 merupakan momen yang sangat jarang terjadi dan ini memberikan semangat baru bagi kita semua untuk membangun toleransi beragama di Kabupaten Mimika yang lebih baik," Kata Sekda.

Road show safari ramadan dan Paskah Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Mimika dirangkaikan dengan pembukaan pesantren kilat Ramadan 1443 H, peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Jabal Rahmah sekaligus buka puasa bersama.

Wartawan: Jefri Manehat
Editor: Yosefina 
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar