Translate

Satreskrim Polres Mimika Bagi-Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Bagikan Bagikan
Suasana pembagian takjil di depan kantor pelayanan Polres Mimika di jalan Cenderawasih (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Mimika membagikan ratusan paket takjil sebagai menu berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di depan kantor pelayanan Polres di Jalan Cendrawasih Timika, Papua, sekitar pukul 17.25 WIT, Selasa (19/4/2022).

“Di bulan puasa yang berbahagia ini, saya selaku Kasat Reskrim bersama seluruh jajaran Satreskrim berbagi takjil kepada masyarakat. Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya bagi yang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini,” kata Kasat Reskrim Polres Mimika, Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar usai kegiatan tersebut.

Dia berharap masyarakat Mimika yang beragama Islam dapat melaksanakan ibadah puasa dengan aman dan lancar. Selanjutnya, semua bentuk tindak pidana bisa berkurang di kalangan masyarakat pada umumnya, hingga pada hari puncak perayaan Idul Fitri, semuanya tetap aman.

“Takjil yang kami bagikan diperkirakan seratusan lebih paket. Ini sebetulnya adalah kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh bagian satuan dan Polres,” tuturnya. 

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy R

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar