Translate

Sopir Truk Ditikam Pria Mabuk di Poumako, Pelaku Sudah Diringkus Polisi

Bagikan Bagikan

Bertu Haridyka Eka Anwar
(Foto: SAPA/Acik)
SAPA (TIMIKA) – Seorang sopir truk bernama Sharil ditikam pria mabuk bernama Manu di kawasan Pelabuhan Poumako, Distrik Mimika Timur,  Kabupaten Mimika, Provinsi Papua pada 30 Maret 2022 lalu.

Sharil ditikam menggunakan anak panah lantaran tidak memberikan sejumlah uang yang diminta Manu.

Akibatnya korban mengalami luka yang cukup dalam dibagian belakang kepala dan sudah ditangani tim medis Puskesmas Mapurujaya. 

Kasatreskrim Polres Mimika, Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar mengatakan pelaku yang bekerja sebagai tenaga kerja bongkar muat ini sudah  ditangkap di Pasar Sentral, Jalan Hasanuddin tadi siang, Jumat (1/4/2022) setelah ada informasi dari rekan-rekannya bahwa pelaku sedang ada di pasar ikut mengantar muatan.

Ia menceritakan kronologi kejadian penikaman tersebut yakni, saat itu korban melintas di kawasan Pelabuhan Poumako hendak ke Timika, akan tetapi saat tiba di depan kios panjang truk korban dihadang Manu yang dalam kondisi mabuk dan sempoyongan. 

Kemudian korban turun dari mobil dan berbicara dengan pelaku karena mereka berdua sudah saling  kenal.

Namun pelaku terus memaksa harus diberikan uang, karena tidak diberikan sehingga pelaku menikam korban. 

“Informasi dari saksi sebelumnya pelaku ini sempat minta uang kepada saudaranya sendiri tapi tidak diberikan makanya dia palang truk yang dikemudikan Sharil,” ujarnya. 

Wartawan: Acik 
Editor: Yosefina 

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar