Translate

Ketua Lemasko Ucapkan Selamat Datang Kembali di Mimika untuk Kapolres yang Baru

Bagikan Bagikan
Kapores Mimika, AKBP I Gede Putra, S.H.,S.I.K
bersama keluarga.
(Foto: Istimewa)
SALAM PAPUA (TIMIKA) - Ketua Lembaga Musyawarah Adat Suku Kamoro (Lemasko) melalui Wakil Ketua, Marianus Maknaipeku mengucapkan selamat datang kembali kepada Kapores Mimika yang baru, AKBP I Gede Putra, S.H.,S.I.K yang pernah menjabat sebagai Kapolsek Mimika Baru.

Marianus meyakini dengan  pengalaman pernah bertugas di Mimika, Kapolres yang baru ini  bisa merangkul seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan kemanan dan kedamaian di Mimika. 

Ia berharap dengan menggandeng pemangku kepentingan atau stakeholder terkait, Kapolres bisa mengatasi masalah perjudian, peredaran dan penggunaan Narkoba dan berbagai persoalan yang timbul akibat pengaruh minuman keras (Miras) beralkohol dan masalah lainnya.

“Kapolres yang baru ini pernah bertugas di Mimika jadi saya yakin sudah tahu betul situasi Mimika, sehingga kami dari lembaga adat berharap Pak Kapolres bisa mengatasi masalah-masalah sosial yang terjadi di Mimika supaya tercipta keamanan, kenyamanan dan kedamaian,” ungkap Marianus kepada Salam Papua via telepon seluler, Rabu malam (18/5/2022).

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Mimika mendukung Kapolres yang baru dengan selalu menciptakan kemanan dan ketertiban.

“Kapolres dan anggotanya tidak bisa bekerja sendiri jadi masyarakat harus mendukung dengan menciptakan kemanan dan kedamaian supaya kita semua bisa hidup nyaman dan tentram di tanah ini,” pesan Marianus.

Wartawan/Editor: Yosefina

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar