Translate

Letkol Dedy Dwi Cahyadi Jadi Dandim 1710/Mimika Gantikan Letkol Yoga Cahya Prasetya

Bagikan Bagikan
Letkol Infanteri Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P Dandim 1710/Mimika yang baru (kedua dari kiri) dan Istri foto bersama dengan Letkol Infanteri Yoga Cahya Prasetya (kedua dari kanan) dan Istri

SALAM PAPUA (TIMIKA) - Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, S.I.P resmi jadi Dandim Kodim 1710/Mimika menggantikan Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya yang akan pindah tugas ke Mabes TNI AD di Jakarta.

Acara lepas sambut dilaksanakan di Pendopo Darmawangsa Makodim 1710/Mimika Timika, Papua, Kamis (19/05/2022).

Dalam sambutanya, Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya mengatakan selama satu tahun Delapan bulan bertugas di Kodim 1710/Mimika, beliau merasa memiliki satu keluarga besar, sehingga beliau meminta kekeluargaan ini akan terus berlanjut walaupun sudah tidak bertugas di Kodim 1710/Mimika.

“Sikap toleransi, kebersamaan dan keramahan yang telah ditunjukkan prajurit dan keluarga, saya minta tetap dipertahankan. Saya berpesan kepada rekan-rekan prajurit tetap semangat karena kalian adalah pilihan, sebab tidak semua orang bisa melaksanakan tugas di sini. Mudah-mudahan kehadiran saya selama di sini mempunyai makna bagi satuan dan keluarga besar Kodim 1710/Mimika dan semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan serta selalu diberkati oleh Allah SWT, Tuhan YME. Saya minta dukung Dandim yang baru dengan sepenuh hati dalam melaksanakan tugas ke depan untuk negara dan satuan yang kita cintai ini,” kata Letkol Yoga.

Sementara itu, Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf. Dedy Dwi Cahyadi,S.I.P menyampaikan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya atas segala yang telah beliau perbuat untuk Kodim 1710/Mimika. Letkol Dedy juga berharap kepada seluruh prajurit Kodim untuk membantu serta mendukung dalam mengemban tugas dan tanggungjawabnya sebagai Dandim baru di Mimika.

Usai acara lepas sambut Dandim, kegiatan dilanjutkan dengan tradisi pelepasan dengan mengantarkan Letkol Inf. Yoga Cahya Prasetya sampai gerbang masuk Kodim 1710/Mimika.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy R

Baca juga: AKBP I Gede Putra, S.H., S.I.K Resmi Pimpin Polres Mimika

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar