Translate

Mengendarai Dengan Kecepatan Tinggi, Mobil Honda Freed Terbalik Dalam Parit

Bagikan Bagikan
Kondisi mobil dengan posisi terbalik dalam parit (Foto:salampapua.com/Acik)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Diduga sopir mengendarai dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali, sebuah mobil Avanza Honda Freed masuk ke parit dengan posisi terbalik.

Peristiwa nahas ini terjadi sekitar pukul 02.00 WIT dini hari, Kamis (19/5/2022). Dimana mobil berwarna hitam dengan nomor polisi DS 1587 AM ini melaju kencang dari arah SP5 Timika hendak ke arah Timika Mall, kemudian saat sampai di depan salah satu klinik di jalan Hasanudin, mobil tersebut oleng keluar badan jalan hingga akhirnya terbalik.

“Ini merupakan Laka tunggal. Tidak ada korban jiwa tapi kerugian materil saja, karena kurang hati-hatinya pengemudi,” ungkap Kasatlantas Polres Mimika, Iptu Devrizal, Kamis (19/5/2022).

Saat kejadian sopir langsung meninggalkan TKP, sehingga sampai sore hari, pihak Satlantas belum mengetahui identitasnya. Namun, dipastikan mobil tersebut merupakan mobil rental.

“Sopirnya hilang dan tidak ada di TKP. Kami sudah cek RSUD dan fasilitas kesehatan lainnya tapi tidak ada. Itu mobil rental pangkalan Cendrawasih di jalan Belibis. Anggota kami tidak temukan adanya botol minuman di dalam mobil. Berarti kita belum bisa menduga dipengaruhi minuman beralkohol, tapi kalau dilihat di TKP, bisa disimpulkan sopir mengendarainya dengan kecepatan tinggi,” tuturnya.

Mobil tersebut saat ini telah dievakuasi ke bengkel.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy R

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar