Translate

Seorang Perempuan di Timika Tewas Ditikam Dalam Kamar Kostnya

Bagikan Bagikan
Situasi di rumah kost di Gang Kenangan,
Jalan Bougenville Timika tempat Esy
ditikam seorang pria.
(Foto: SALAM PAPUA/ACIK)
SALAM PAPUA (TIMIKA) – Seorang perempuan bernama Esy tewas ditikam seorang pria dalam kamar kostnya di Gang Kenangan, Jalan Bougenville Timika, Papua pada Kamis (12/5/2022) sekira Pukul 13.14.WIT.

Kismikatili, yang merupakan pemilik kost tempat tinggal korban mengaku berpapasan dengan pria yang menikam korban di halaman depan kost tersebut.

Menurut cerita Kismikatili saat berpapasa, pelaku mengaku telah membunuh Esy.

Ia sangat kaget dan nyaris pingsan ketika melihat pisau yang ditenteng pria tersebut berlumur darah. 

“Saat kami berpapasan pelaku sempat kasih tahu saya bahwa dia sudah bunuh Esy. Saya panik dan lemas lihat pisau di tangannya berlumuran darah,” ungkap Kismikatili. 

Dia mengaku sempat melihat mata  kaki kanan pelaku nampak luka sobek dengan darah segar mengalir. 

Korban yang saat di TKP dalam kondisi kritis langsung dievakuasi warga bersama aparat kepolisian ke RSUD. Namun kemudian nyawanya tidak tertolong. 

“Yang jelas saat masih di sini korban masih bersuara minta tolong. Kita tidak tahu korban meninggal saat di perjalanan atau saat tiba di RSUD,” katanya.

Dia menyebutkan korban baru lima bulan tinga di rumah kost miliknya itu, sementara sesuai yang ia ketahui  pelaku baru datang dari Makassar dan beberapa waktu lalu dijemput korban di Poumako. 

“Pelaku tidak tinggal di sini mungkin kalau malam pelaku datang ke sini, tapi saya pastikan dia bukan tinggal di sini,” ujarnnya.

Pantauan Salam Papua, darah berceceran  dalam kamar korban hingga ke halaman kost tersebut. Hingga pukul 14.54 WIT beberapa personil Polres Mimika masih berjaga-jaga di TKP sambil menunggu olah TKP.

Wartawan: Acik
Editor: Yosefina

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar