Translate

SMK BAGIMU NEGERIKU Semarang Beri Beasiswa Penuh Biaya Sekolah dan Asrama

Bagikan Bagikan

SALAM PAPUA (SEMARANG) – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bagimu Negeriku bertempat di Semarang, Jawa Tengah, memberikan beasiswa penuh, baik biaya sekolah maupun asrama selama 3 tahun, bagi anak Bangsa yang berasal dari keluarga kurang mampu secara ekonomi dan memiliki keinginan yang kuat belajar.

Sekolah yang mengantongi Akreditasi A ini membuka 5 (lima) jurusan kompetensi keahlian, yakni Multimedia, Tata Boga, Rekayasa Perangkat Lunak, Bisnis Konstruksi dan Properti, serta Teknik Pengelasan.

Kurikulumnya mengimplementasikan Merdeka Belajar, berbasis Learning Outcome (kebutuhan di Dunia Industri), dengan metode pembelajaran dilakukan secara teori dan praktik langsung di lapangan kerja, melalui project di Unit Bisnis Sekolah. Di samping itu, didukung juga dengan guru-guru akademisi dan praktisi yang profesional di bidangnya.

Lulusannya pasti siap bekerja karena kurikulum setiap jurusan tersebut dirumuskan dengan mengimplementasikan Merdeka Belajar, berbasis Learning Outcome (kebutuhan di Dunia Industri), dengan metode pembelajaran dilakukan secara teori dan praktik langsung di lapangan kerja, melalui project di Unit Bisnis Sekolah. Di samping itu, didukung juga dengan guru-guru akademisi dan praktisi yang profesional di bidangnya.

Ada pun pendaftarannya saat ini telah dibuka sejak bulan April-Mei 2022 untuk Tahun Ajaran 2022/2023 yang dapat diakses pada link https://bit.ly/ppdbbagimunegeriku2022

Informasi lebih lengkapnya dapat dilihat melalui website sekolah: www.smkbagimunegeriku.sch.id dan melalui akun Instagram: @smkbagimunegeriku dan @ppdbsmkbagimunegeriku, serta channel youtube https://youtu.be/XvoqfOBYRvE

Wartawan/Editor: Jimmy R

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar