Translate

150 Peserta Ikut Pembinaan SDM Lembaga Pranata Adat yang Digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Puncak

Bagikan Bagikan

SEBANYAK 150 peserta yang terdiri dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, mahasiswa dan pelajar dari Kabupaten Puncak serta perwakilan dari 15 kelompok sadar wisata mengikuti pembinaan SDM lembaga pranata adat yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Puncak di Hotel Serayu Timika, Papua pada Jumat (17/6/2022).

kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Puncak, Yacub Magai, BSIT.

Foto-foto: SALAM PAPUA/YOSEFINA DAI DORE

TIMIKA, 17 JUNI 2022

Dari kanan, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Puncak, Yacub Magai, BSIT, Kepala Seksi Pengembangan Industri Pariwisata, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Papua, Heriana Nirigi, S.I.P., M.Si dan Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Puncak, Carlos Murib, S.I.P., M.A.P menyanyikan lagu Indonesia Raya.
Kepala Seksi Pengembangan Industri Pariwisata, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Papua, Heriana Nirigi, S.I.P., M.Si menyerahkan SK kelompok sadar wisata kepada perwakilan peserta.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata 
Kabupaten Puncak, Yacub Magai, BSIT
(batik hijau), Kepala Seksi Pengembangan
Industri Pariwisata, Dinas Kebudayaan 
dan Pariwisata Provinsi Papua, 
Heriana Nirigi,S.I.P., M.Si (tengah), 
Sekretaris Dinas Kebudayaan 
dan Pariwisata Kabupaten Puncak, 
Carlos Murib, S.I.P., M.A.P 
(keempat dari kiri), Kepala Seksi 
Pemberdayaan Seni dan Budaya, 
Kabupaten Puncak, Dr. Beatrix 
Antoneta Manggo, 
S.Sos, M.Si, M.Div (baju biru) 
foto bersama sejumlah 
peserta kegiatan.

Dari kiri, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Puncak, Yacub Magai, BSIT, Kepala Seksi Pengembangan Industri Pariwisata, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Papua, Heriana Nirigi, S.I.P., M.Si dan Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Puncak, Carlos Murib, S.I.P., M.A.P foto  bersama semua peserta kegiatan.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Puncak,  Yacub Magai, BSIT (batik hijau), Kepala Seksi Pengembangan Industri Pariwisata, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Papua, Heriana Nirigi, S.I.P., M.Si (keenam dari kiri), Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata 
Carlos Murib, S.I.P., M.A.P 
(kelima dari kiri) foto 
bersama peserta 
di akhir kegiatan.
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Puncak, Yacub Magai, BSIT (batik hijau), Kepala Seksi Pengembangan Industri Pariwisata, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Papua, Heriana Nirigi, S.I.P., M.Si (ketujuh dari kiri), Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata  Kabupaten Puncak, Carlos Murib, S.I.P., M.A.P (keenam dari kiri), Kepala Seksi Pemberdayaan Seni dan Budaya, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Puncak, Dr. Beatrix Antoneta Manggo, S.Sos, M.Si, M.Div (ujung kanan) foto bersama panitia dan sejumlah peserta kegiatan.
Kepala Seksi Pemberdayaan Seni dan  Budaya, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Puncak, Dr. Beatrix Antoneta Manggo, S.Sos, M.Si, M.Div yang juga sebagai  pejabat pembuat komitmen kegiatan pembinaan SDM lembaga pranata adat memberikan arahan 
kepada peserta.
Kepala Distrik Lambewi Kabupaten Puncak, Darius Murib, S.Th saat menyampaikan apresiasi kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Puncak yang telah menggelar kegiatan pembinaan SDM lembaga pranata adat.
Seorang peserta kegiatan mengajukan pertanyaan 
saat sesi tanya jawab.
Seorang peserta menyampaikan
pertanyaan saat sesi tanya jawab.
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar