Translate

Bagian Atas Tiang Lampu Jalan di Timika Berkonstruksi Beton Dipenuhi Rumput Liar

Bagikan Bagikan
Salah satu tiang lampu jalan berkonstruksi beton dengan motif ukiran khas Mimika yang bagian atasnnya dipenuhi rumput liar.
(Foto: Salam Papua/Acik)
SALAM PAPUA (TIMIKA) – Sejumlah tiang lampu jalan di Timika, Papua berkonstruksi beton yang berjejer di median Jalan Yos Sudarso pada  bagian atas  dipenuhi rumput liar.

Pantauan Salam Papua hari ini, Selasa (7/6/2022) bagian atas tiang lampu  tempat penyanggah bola lampu dipenuhi rumput jenis sisik naga. 

Andi, salah seorang warga yang berdomisili di Jalan Yos Sudarso sekitar Gereja Katedral Tiga Raja Timika mengeluhkan bagian atas tiang lampu jalan dengan ukiran khas Mimika yang dipenuhi rumpul luar itu sangat mengurangi keindahan. 

Selain itu, ia juga mengeluhkan banyak kabel bergelantungan tidak beraturan dan ada beberapa spanduk yang sudah robek serta lapuk tapi masih terpampang di pinggir jalan sehingga kelihatan semrawut.

“Kota Timika kelihatan semrawut dengan kabel-kabel yang bergelantungan,  belum lagi spanduk-sapanduk yang sudah robek, kumal masih terpampang di pinggir jalan,” kata Andi.

Wartawan: Acik
Editor: Yosefina
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar