Translate

Bocah Keterbelakangan Mental di Mapurujaya Dicabuli, Keluarga Serahkan Pelaku ke Polisi

Bagikan Bagikan
Ilustrasi kekerasan seksual terhadap anak
(Foto: Istimewa)
SALAM PAPUA (TIMIKA) –  Seorang bocah perempuan berusia lima tahun dengan keterbelakangan mental dicabuli  seorang pria di Mapurujaya, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua.

Pelaku berinisial WT (23) yang merupakan warga Kaugapu itu kemudian dikejar keluarga korban dan diserahkan ke  Polsek  Mimika Timur pada Kamis 16 Juni 2022. 

“Pelaku kemudian dibawa dari Polsek Mimika Timur ke Polres Mimika untuk penyidikan lebih lanjut. Saat ini kita lagi melengkapi berkas perkaranya. Ancaman untuk pelaku minimal lima tahun dan maksimal lima belas tahun penjara,” kata Kasatreskrim Polres Mimika, Iptu Bertu Haridyka Eka Anwar di Timika Sabtu (18/6/2022).

Ia menjelaskan kronologi kejadian, saat korban sedang duduk di pinggir jalan kemudian datang pelaku yang dalam kondisi dipengaruhi minuman beralkohol, langsung mencabuli korban dengan cara menusukan jari ke dalam kemaluan sehingga korban merintih kesakitan.

Akibatnya korban harus dilarikan ke RSUD Mimika guna diobati dan divisum. 

“Karena merasa sakit korban melaporkan ke orangtuanya. Keluarga korban langsung mengejar pelaku dan dibawah ke Polsek Miktim,” ujarnya.

Wartawan: Acik
Editor: Yosefina
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar