Translate

Geram, Kegiatan Tertunda Karena ASN di Mimika Tidak Disiplin Waktu

Bagikan Bagikan
Asisten III Setda Mimika, Hendriete Tandiono saat menyampaikan sambutan Bupati Mimika, Eltinus Omaleng,S.E,M.H kepada ASN di lingkungan Pemkab Mimika sebagai peserta sosialisasi Taspen, BPJS Kesehatan dan Tapera di Gedung Eme Neme Yauware Timika-Papua (Foto:salampapua.com/ Jefri)

SALAM PAPUA (TIMIKA) - Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Kesejahteraan Rakyat Setda Mimika, Hendriete Tandiono geram ketika mewakili Bupati Mimika, Eltinus Omaleng,S.E,M.H untuk membuka kegiatan sosialisasi Taspen, BPJS Kesehatan dan Tapera bagi ASN di Mimika, Selasa (21/6/2022).

Betapa tidak, dalam undangan kegiatan yang digelar di gedung Eme Neme Yauware Timika-Papua ini harusnya dimulai pukul 09:00 WIT, namun ternyata sebagian besar ASN yang merupakan peserta sosialisasi baru tiba di gedung pada pukul 09:30 WIT.

"Kegiatan ini seharusnya mulai jam 09.00 WIT, tapi karena peserta masih sedikit, pelaksanaan kegiatan ini harus diundur lantaran harus tunggu peserta. Seharusnya peserta hadir sebelum kegiatan dimulai, bukan kegiatan mulai baru peserta hadir. Bagaimana kita sebagai ASN mau memberikan contoh yang baik kepada yang lain kalau kita sendiri tidak disiplin?" ujar Hendriete.

Mantan Sekretaris Inspektorat Kabupaten Mimika itu ketika dikonfirmasi wartawan usai kegiatan, dirinya mengaku hal seperti ini telah menjadi kebiasaan ASN di Mimika.

Dia pun berharap ke depan hal ini dapat menjadi perhatian seluruh ASN di Mimika agar dapat meningkatkan disiplin waktu.

Wartawan: Jefri Manehat

Editor: Jimmy R

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar