Translate

GOW Mimika Lakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas bagi Pelajar SMA

Bagikan Bagikan

 

Kepala BNNK Mimika, Mursaling, SH.,MH dan Ny. Pere Omaleng foto bersama peserta sosialisasi bahaya Narkoba dan tertib berlalu lintas di ruang pertemuan
SMA Negeri 4, Mimika.
(Foto: Istimewa)
SALAM PAPUA (TIMIKA) - Dalam rangka mewujudkan Timika cerdas, aman, damai dan sejahtera sesuai dengan  visi Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Mimika, pihak Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Mimika melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya Narkoba dan tertib berlalu lintas bagi pelajar tingkat SMA di Kabupaten Mimika.

Kegiatan yang diikuti 120 peserta terdiri dari siswa dan siswi serta staf guru SMA Negeri 4 yang dibuka Ketua GOW Mimika, Ny. Pere Omaleng dilakukan pada Jumat pagi (3/6/2022) di ruang pertemuan sekolah tersebut.

Dalam rilis yang diterima Salam  Papua tadi sore, Kepala BNNK Mimika, Mursaling, SH.,MH ketika menyampaikan materi tentang pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN), berpesan kepada pelajar untuk menjauhi Narkoba karena hanya akan merusak masa depan mereka.

Mursaling berharap dengan kegiatan ini dapat meningkatan pengetahuan, pemahaman dan kesadaran peserta tentang bahaya narkoba. “Sehingga dapat menjaga diri dan lingkungan agar bersih dari penyalahgunaan Narkoba," ujarnya.

Sementara materi tertib lalu lintas disampaikan pihak Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Mimika.

Wartawan/Editor: Yosefina

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar