Translate

Kepala BNNK Mimika, Mursaling Terpilih jadi Ketua Hikmas

Bagikan Bagikan
Foto bersama keluarga besar Maros
 Kabupaten Mimika usai dilakukan 
tudang sipulung. 
(Foto: Istimewa)
SALAM PAPUA (TIMIKA)-Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Mimika, Mursaling, SH,.MH terpilih secara aklamasi menjadi Ketua  Himpunan Kerukunan Maros (Hikmas) Kabupaten Mimika periode 2022-2027 pada Minggu (19/6/2022), di Sekretariat Hikmas Mimika di Jalan Yos Sudarso depan Kantor Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Amungme dan Kamoro (YPMAK).

Mursaling mendapatkan amanah sebagai Ketua HIKMAS setelah diadakannya tudang sipulung (bahasa Bugis-red) yang artinya duduk berkumpul.

Mursaling mengatakan keberadaan Hikmas diharapkan dapat menjadi wadah silahturahmi bagi warga Maros . “Dengan adanya Hikmas ini dapat mempererat kerukunan keluarga Maros yang ada di tanah rantau," kata Mursaling kepada Salam Papua, Senin (20/6/2022).

Selain menjadi wadah silaturahmi bagi warga Maros, Hikmas juga akan membangun hubungan yang harmonis dengan warga lainnya di Kabupaten Mimika serta berupaya memberi kontribusi bagi daerah ini. “Kita akan berupaya memberikan kontribusi dari segala bidang baik bidang sosial, budaya, ekonomi, keamanan, pendidikan, kesehatan dan lainnya,” ujar Mursaling

Wartawan: Jefri Manehat
Editor: Yosefina

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar