Translate

KKB Teror Warga Saat Sedang Bermain Badminton di Deiyai, Satu Orang Meninggal Dunia

Bagikan Bagikan

 

Korban teror KKB saat berada
di RSUD Paniai.
(Foto: Istimewa)
SALAM PAPUA (TIMIKA) – Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) kembali berulah dengan meneror sekelompok warga yang sedang bermain badminton di GOR aula DPRD Deiyai pada Minggu malam (26/6/2022) sekira pukul 21.34 WIT.

Akibatnya seorang warga bernama Muhammad Jainal (29) sebagai pedagang yang tinggal di Distrik Waghete Kabupaten Deiyai meninggal dunia dalam aksi teror itu.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H saat dikonfirmasi Salam Papua via pesan WhtsApp, Senin (27/6/2022) menjelaskan  menurut keterangan saksi, saat itu korban dan sejumlah rekannya sedang bermain badminton  kemudian terdengar bunyi tembakan dari arah luar Gor tepatnya dipintu masuk aula Gedung DPRD Deiyai yang dilakukan oleh tiga orang.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke Mapolres Deiyai.

Setelah mendapat laporan dari warga, aparat langsung menuju ke TKP kemudian mengevakuasi korban ke RSUD Paniai. "Setibanya di rumah sakit korban dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan," ucapnya 

Dikatakan, pihak Sat Reskrim Polres Deiyai sedang melakukan penyelidikan terhadap tiga orang pelaku yang menggunakan senjata laras panjang.

“Sampai saat ini personel Polres Deiyai bersama Satgas Ops Damai Cartenz masih melakukan patroli disekitar TKP guna memastikan situasi tetap aman kondusif,” pungkas Ahmad.

Wartawan: Acik
Editor: Yosefina
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar