Translate

Korban Penembakan KKB Diberangkatkan ke Kampung Halamannya di Barru, Sulawesi Selatan

Bagikan Bagikan

 

Jenazah Muhammad Jainal saat tiba
di Bandara Internasional Mozes Kilangin Timika.
(Foto: Istimewa)
SALAM PAPUA (TIMIKA)  – Jenazah Muhammad Jainal (29) korban penembakan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kabupaten Deiyai, Provinsi Papua diberangkatkan ke kampung halamannya di Kabupaten Barru, Provinsi Sulawesi Selatan, hari ini Senin (27/6/2022).

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal kepada Salam Papua via pesan WhatsApp tadi siang mengatakan, pemberangkatan jenazah korban penembakan KKB didampingi oleh pihak keluarga dari Bandara Waghete Kabupaten Deiyai menuju Bandara Internasional Mozes Kilangin Timika, Kabupaten Mimika selanjutnya diberangkatkan ke kampung halamannya di Barru, Sulawesi Selatan.

“Tadi pagi Pukul 07.49 WIT jenazah Muhammad Jainal telah berangkat dari Bandara Waghete Kabupaten Deiyai menuju Timika, selanjutnya menuju ke Sulawesi Selatan didampingi pihak keluarga dan kerabat,” kata Ahmad.

Selama proses pemberangkatan jenazah situasi aman dan kondusif. Aparat gabungan di Kabupaten Deiyai turut mengamankan jalannya proses pemberangkatan jenazah

Untuk diketahui korban Muhammad Jainal meninggal dunia usai ditembak KKB saat sedang berolahraga di Gor Aula DPRD Deiyai pada Minggu malam (26/6/2022) sekira Pukul 21.34 WIT.

Wartawan: Acik
Editor: Yosefina
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar