Translate

Palang Sudah Dibuka, Tidak Ada Kerusakan di Kantor Distrik Mimika Tengah

Bagikan Bagikan
Sejumlah masyarakat saat menyegel
Kantor Distrik Mimika Tengah.
(Foto: Istimewa)
SALAM PAPUA (TIMIKA) - Pemalangan di Kantor Distrik Mimika Tengah, Kabupaten Mimika oleh masyarakat lima kampung pada Senin (6/6/2022) lalu telah dibuka.

Kepala Kampung Atuka, Arnoldus Natikapereyau kepada Salam Papua di Timika, pada Rabu (8/6/2022) membenarkan hal tersebut.

Arnoldus mengatakan satu hari setelah masyarakat melalakukan pemalangan sambil menyampaikan aspirasi di depan Kantor Distrik Mimika Tengah, kayu pemalang langsung dibuka.

"Palang sudah kita buka  dan dipastikan tidak ada kerusakan lain, karena masyarakat di sana hanya ingin menyampaikan aspirasi mereka dan pemalangan itu hanya sebagai bentuk penolakan, merek mau Samuel Yogi tetap jadi Kepala Distrik Mimika Tengah," ujar Arnold.

Ia menyebutkan masyarakat juga akan melakukan pertemuan dengan Bupati Mimika untuk menyampaikan aspirasi agar tetap mempertahankan Samuel Yogi sebagai kepala distrik di wilayah mereka.

"Karena banyak Program yang belum Samuel Yogi selesaikan dan mereka ingin Samuel Yogi jadi Kepala Distrik Mimika Tengah selama lima tahun," pungkasnya.

Wartawan: Jefri Manehat
Editor: Yosefina
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar