Translate

Pdt. Melkianus Wantik Jadi Ketua Klasis Alama Gereja Kingmi di Tanah Papua Periode 2022-2027

Bagikan Bagikan
Tarian penjemputan Ketua Sinode Gereja Kingmi di Tanah Papua untuk membuka Konferensi Gereja Kingmi di Tanah Papua Koordinator Amungsa Klasis Alama yang digelar di Gereja Imanuel Alama (Foto:Istimewa)

SALAM PAPUA (TIMIKA) - Pdt. Melkianus Wantik terpilih menjadi Ketua Klasis Alama Gereja Kingmi pada Konferensi Gereja Kingmi di Tanah Papua Koordinator Amungsa Klasis Alama yang digelar di Gereja Imanuel Alama, Kabupaten Mimika, Papua, pada Selasa (28/6/2022) sampai Kamis (30/6/2022).

Konferensi tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua Sinode Gereja Kingmi di Tanah Papua, Pdt. Tilas Mom, M.Th didampingi Kordinator Amungsa Pdt. Obet Jawame.

Pada konferensi itu dilakukan pembahasan tata tertib persidangan, pembahasan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) Gereja Kingmi di Tanah Papua Klasis Alama, serta laporan pertangungjawaban badan pengurus lama dan pemilihan badan pengurus periode 2022-2027.

Pada acara penutupan dilakukan bakar batu dengan memotong 30 ekor babi.

Sebanyak enam hamba Tuhan yang dicalonkan sebagai Ketua Klasis Alama yakni Pdt. Filemon Mom, Pdt. Filemon Wandikbo, Pdt. Melkianus Wantik, Pdt. Vincent Mulugol, Yotinus Piligame, S.Th dan Pdt. Zakarias Balinol.

“Namun melalui konferensi Umat Tuhan, Pdt. Melkianus Wantik terpilih menjadi Ketua Klasis Alama periode tahun 2022-2027,” ujar Ketua Panitia kegiatan, Pendeta Yomi Kemong dalam rilis yang diterima Salam Papua, Kamis (30/6/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Kepala Distrik Alama, Hasan Kemong,S.IP, Anggota DPRD  Ndugama,Ullis Kwalik, Kepala Suku Alama, Abraham Kemong dan Ayub Melange, perwakilan dari 13 kepala kampung, Nasil Gwijangge serta simpatisan lainnya.

Wartawan: Yosefina

Editor: Jimmy R

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar