Translate

Polisi Selidiki Temuan Potongan Tubuh Seorang Laki-Laki Dewasa Tanpa Kepala dan Kaki Kiri di Poumako

Bagikan Bagikan
Potongan tubuh seorang laki-laki dewasa
tanpa kepala dan kaki kiri yang 
sebagiannya dibungkus karung.
 (Foto: Istimewa)
SALAM PAPUA (TIMIKA) – Setelah temuan potongan kaki kiri manusia dewasa pada tanggal 7 Juni 2022 sekira Pukul 06. 50 WIT di sekitar Pelabuhan Pelelangan Ikan (PPI) Poumako, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, warga kembali digegerkan  dengan temuan potongan tubuh seorang laki-laki dewasa tanpa kepala dan kaki kiri pada 9 Juni 2022 di sekitar  Jembatan Apurpi, Poumako. 

Potongan tubuh tanpa kepala dan tanpa kaki kiri tersebut dibungkus karung dari bagian atas sampai dada dengan kondisi isi perut keluar. 

Kapolres Mimika, AKBP I Gede Putra saat dikonfirmasi Salam Papua terkait hal itu mengatakan sejak temuan potongan kaki kiri pada tanggal 7 Juni hingga temuan bagian tubuh lainnya tanpa kepala ini  belum ada warga yang melapor kehilangan anggota keluarganya. 

“Sejak potongan kaki itu ditemukan, kita juga sudah sampaikan siapapun yang merasa anggota keluarganya belum kembali mohon diinformasikan. Namun, sampai saat ini belum ada yang melapor,” katanya di Timika, Senin (14/6/2022).

Pihaknya juga belum bisa memastikan terkait temuan potongan-potongan tubuh itu akibat kecelakaan atau pembunuhan.

“Yang jelas untuk proses penyelidikan sampai sekarang masih berlangsung. Kalau proses sidik sudah selesai, baru kita sampaikan penyebabnya,” pungkas Kapolres.

Wartawan: Acik
Editor: Yosefina
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar