Translate

Ratusan Pelajar SMA di Timika Tiba-Tiba Kabur Saat Sedang Konvoi Rayakan Kelulusan

Bagikan Bagikan
Ratusan pelajar SMA di Timika yang tiba-tiba kabur saat rayakan kelulusan (Foto:salampapua.com/Acik)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Seperti sudah menjadi tradisi untuk merayakan kelulusan, ratusan pelajar SMA di Timika konvoi keliling mengendarai roda dua.

Pantauan salampapua.com, sekitar pukul 14.31 WIT, Jumat (3/6/2022), ratusan pelajar ini meraung-raung dari arah jalan Hasanuddin ke bundaran Timika Indah melalui jalan Budi Utomo.

Sambil memainkan gas dan klakson panjang dari sepeda motor masing-masing, remaja-remaja berseragam putih abu-abu yang telah diwarnai pilox dengan tulisan dan gambar sesuka hati ini saling beriringan tanpa menghiraukan kendaraan lainnya. Bahkan terlihat ada beberapa sepeda motor berboncengan hingga tiga orang.

Namun sayang, belum sampai ke bundaran Timika Indah, tepatnya di depan kantor Satlantas Lama, ratusan pelajar yang berpenampilan urak-urakan ini melihat adanya anggota Polisi Lalulintas (Polantas) yang sedang berdiri di lokasi tersebut. Serempak mereka pun tiba-tiba berbalik arah serta kabur ke arah berlawanan dan menghilang ke lorong jalan Perintis dan jalan pendidikan.

Wartawan: Acik

Editor: Jimmy R

Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar