Translate

Solar Tumpah di Jalan Depan Mako Kompi C Mapurujaya, Banyak Pengendara Sepeda Motor Terjatuh

Bagikan Bagikan
Jalan licin terkena tumpahan solar
di depan Mako Kompi Senapan C
Yonif Raider 754/ENK/3 Kostrad,
Mapurujaya, Distrik Mimika Timur,
Kabupaten Mimika.
 
SALAM PAPUA (TIMIKA) – Banyak pengendara sepeda motor berjatuhan karena melewati jalan yang licin terkena tumpahan solar di Jalan Yos Sudarso depan Mako Kompi Senapan C Yonif Raider 754/ENK/3 Kostrad, Mapurujaya, Distrik Mimika Timur, Kamis (23/6/2022).

Pantauan Salam Papua, meski melaju dengan kecepatan standar sejumlah pengedara roda dua berjatuhan termasuk beberapa wartawan.

Beruntung, pengendara lain khususnya roda empat membantu sejumlah korban dan mengevakuasi ke Puskesmas Mapurujaya.

"Informasinya sudah ada korban sebelumnya. Tapi tidak dipasang tanda atau ditimbun dengan pasir agar jalan tidak licin," ungkap Astrid salah satu korban yang merupakan wartawan pada salah satu media di Timika.

Selang beberapa waktu kemudian, saat beberapa korban sedang diibawa ke Puskesmas, ada lagi pengendara sepada motor yang lewat dan berjatuhan.

Ada seorang ibu yang membonceng  dua anak kecil nyaris masuk ke kolong truk. Beruntung, ia dibantu petugas PLN yang kebetulan melintas di wilayah tersebut. 

Petugas kepolisian yang mendapat laporan kejadian itu kemudian melakukan pengecekan guna mencegah adanya korban susulan. 

Wartawan: Acik
Editor: Yosefina
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar