Translate

Tanpa Alasan, Syarifuddin Dianaiaya Kaka Tirinya Pakai Besi Hingga Kepala Bocor

Bagikan Bagikan

 

Syarifuddin, korban penganiayaan
(Foto: SALAM PAPUA/ACIK)
SALAM PAPUA (TIMIKA) -  Seorang warga Timika bernama Syarifuddin (31) mendatangi Polsek Mimika Baru (Miru) Pada Jumat sekira Pukul 14.15 WIT melaporkan penganiayaan yang dilakukan saudara tirinya berinisial R, hingga kepalanya bocor.

Peristiwa penganiyaan ini terjadi di jalur dua, Jalan Bhayangkara Timika, Papua pada Jumat (24/6/2022) sekira Pukul 01.30 WIT.

Dihadapan polisi, Syarifuddin dengan kepala diperban didampingi keluarganya menceritakan ia dianaiaya dengan besi teralis jendela secara bertubi-tubi di bagian atas kepala. Meski sempat ditangkis, pelaku tetap menyerangnya hingga akhirnya dara mengalir menutupi kedua matanya. 

“Memang saya sempat bertengkar dengan istri saya tapi itu sudah selesai. Beberapa waktu kemudian, saat saya keluar dari rumah pelaku tiba-tiba datang menyerang saya tanpa alasan. Saya sama sekali tidak punya masalah dengan pelaku,” katanya, Jumat (14/6/2022).

Ie mengatakan sebenarnya mau langsung melapor ke polisi setelah kejadian, akan tetapi lantaran kondisinya masih lemas maka baru dilaporkan saat sore hari. Iapun telah menjalani pengobatan di RSUD Mimika dan mendapatkan delapan jahitan akibat luka menganga di kepala. 

“Saya mau supaya pelaku diamankan Polisi dan menjalani hukuman sesuai perbuatannya. Saat kami datang melapor ke Polsek Miru, pelaku ada di rumah sementara baring-baring,” katanya.

Wartawan: Acik
Editor: Yosefina
Bagikan ke Google Plus Bagikan ke WhatsApp

0 komentar:

Posting Komentar